Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group


Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group, Kali ini Yacht atau kapal pesiar  tidak lagi menjadi barang yang eksklusif bagi orang kaya. Banyak model, ukuran, harga untuk alat transportasi laut ini yang sudah dikembangkan di hampir seluruh pelosok dunia sehingga menjadikannya bukan barang yang mewah bagi mereka.

Namun, Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group yang satu ini adalah yacht yang sangat mewah. Bahkan hanya orang super kaya yang mampu membelinya. Bagaimana tidak, harganya ditaksir mencapai US$ 1 miliar, setara Rp 13,6 triliun (kurs 13.619 per dolar AS).
Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group

Dikutip dari Business Insider,via http://www.liputan6.com/tag/yacht-termahal adalah X Forces 145 yang disebut sebgai megayacht, karena ukuran dan harganya yang sangat besar. panjang dari yacht megah ini 465 kaki, atau sepanjang 1,5 kali lapangan sepakbola. Jika malam, kapal pesiar ini bakal memancarkan sinar lampu yang cantik.
Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group

Saking panjang dan besarnya, kapal pesiar ini rencananya akan dilengkapi dua kolam renang, dua bioskop, dan juga dua helipad. Tidak hanya itu, garasi ukuran besar dam fasilitas kebugaran pun bakal ada di kapal pesiar ini.

Interiornya, jangan ditanya lagi, Tidak hanya mewah di luar, di part dalam kapal ini juga bisa membuat yang naik serasa di istana, dengan gemerlap hiasan kristal dan lantai marmer.
Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group

Meski belum dibangun dan baru sebuah konsep, yacht mewah ini ditaksir bisa menembus harga US$ 1 miliar. Bisa jadi kapal pesiar paling mahal jika rampung dibangun sebelum 2018, karena saat itu ada Triple Deuce, kapal peiar buatan 4Yacht's sepanjang 722 kaki yang selesai dibangun.

Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group ini dimimpikan oleh Dobroserdov Design dalam kemitraan dengan Admiral Centro Stile.

Related : Kapal Pesiar Termahal Di Dunia Proyek Italia Sea Group

0 komentarmu:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :

* Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
* No SARA
* Tidak menggunakan kata yang menyinggung perasaan orang lain
* Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form