Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

Foto Hot Di Kapal Pesiar Ini Penumpangnya Tidak Boleh Pakai Baju

Kapal Pesiar Mewah Ini Semua Penumpangnya Tidak Boleh Pake Baju - Tujuan orang berwisata di kapal pesiar mewah adalah melepas panat yang pada intinya adalah liburan, terutama bagi orang yang berduit. Sesuatu yang sangat aneh dan tidak terbiasa adalah, Bare Necessities Tour and Travel, yang telah menyajikan suatu sensasi lain ketika memanjakan diri di kapal pesiar

Tidak cuma fasilitas Kapal Pesiar mewah dan tujuan wisata menawan yang ditawarkan oleh perusahaan perjalanan wisata asal Amerika ini, tapi juga "kebebasan" menunjukkan diri. Artinya seluruh awak dan penumpang kapal tersebut bebas, bahkan wajib tidak memakai busana mereka. 


Sebelum Melihat Foto Foto mereka tanpa busana lebih baik baca dulu tentang Kapal Pesiar ini :

Menurut situs resminya, perusahaan yang sudah mengkhususkan diri dalam liburan tanpa busana sejak 1990 ini, ingin menyingkirkan ego banyak orang terhadap lingkungan sosial. Dengan busana, orang-orang seringkali memandang sesuatu dari tingkat sosial mereka. Tapi, dengan tidak memakai busana, mereka akan menyingkirkan ego dan bebsa menjadi diri sendiri di kapal pesiar tersebut.
"Kami ingin mengajak para penumpang untuk membebaskan diri mereka, agar mereka bisa menerima tubuh mereka apa adanya," ujar Presiden Bare Necessities Tour and Travel, Nancy Tiemann.

Tidak hanya itu, liburan tanpa busana di kapal pesiar ini juga diklaim membuat penumpang di kapal tersebut lebih mudah mendapatkan teman baru. Sesuai dengan slogan mereka, "Tidak ada orang asing di Bare Necessities, yang ada hanyalah teman-teman yang belum pernah Anda temui". 

Meski menggunakan konsep Tanpa busana, kapal ini tetap memiliki peraturan-peraturan khusus. Salah satunya adalah wajib berpakaian saat kapal berada di pelabuhan atau saat kapten kapal mengumumkan bahwa pakaian dibutuhkan. 

Tidak hanya itu, semua penumpang juga harus berpakaian lengkap saat makan di ruang makan dan saat menghadiri pesta cocktail dari kapten kapal. 

Setiap tahunnya, perusahaan ini memberikan perjalanan dengan kapal pesiar dan tujuan yang berbeda. Pada 2014, mereka akan melakukan perjalanan ke Fiji, dengan salah satu kapal paling mewah yaitu, Paul Gauguin.

Bagi anda yang ingin melihat Foto Kapal pesiar dengan orang tanpa busana silahkan ketikan di google dengan kata kunci : Bare Necessities Tour and Travel

Sumber / edited by admin :

Image : Google.com
vivanews.com

Tags :

Related : Foto Hot Di Kapal Pesiar Ini Penumpangnya Tidak Boleh Pakai Baju

0 komentarmu:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :

* Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
* No SARA
* Tidak menggunakan kata yang menyinggung perasaan orang lain
* Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form