Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

5 Perusahaan Pelayaran Luar Negeri United Arab Emirates

5 Perusahaan Pelayaran Luar Negeri United Arab Emirates , Salam Sejahtera buat para pelaut Indonesia, Semangat untuk mengejar cita-cita sebagai pelaut yang bisa membanggakan keluarga. Bekerja di Luar Negeri atau di Perusahaan Pelayaran asing merupakan cita-cita bagi mereka pelaut yang ingin menjadi pahlawan devisa.


Namun perlu anda ketahui bahwasanya bekera di Perusahaan Luar Negeri yang tentunya Bonavit tidaklah mudah, dibutuhkan semangat, ketrampilan bahasa dan sertifikat pelaut COP dan COC yang lengkap selain itu juga harus sehat jasmani. Karena Perusahaan Pelayaran Luar Negeri selalu teliti dalam memilih Crew Kapal.

Persiapan Medical Chek Up juga sangat di perlukan, dan juga biasanya Perusahaan Pelayaran Luar Negeri membutuhkan NPWP selain identitas Pasport, Buku Pelaut dan KTKLN. Sangat Ribet memang namun sebagian mereka berhasil dan sukses berlayar di Perusahaan Pelayaran Luar Negeri.


Berikut ini akan dijelaskan Perusahaan Pelayaran Luar Negeri United Arab Emirates Bonafit Yang Perlu Dicoba, bagi anda perwira maupun ABK dengan Sertifikat yang lengkap akan tampil lebih percaya diri untuk mencoba di perusahaan pelayaran asing ini.

1. ADNATCO

Abu Dhabi National Tanker Co (ADNATCO ) didirikan pada tahun 1975 untuk transportasi produk minyak bumi . Pelayaran Luar Negeri Bonafit Ini adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Abu Dhabi National Oil Company ( ADNOC ).
ADNATCO memiliki dan mengoperasikan armada kapal tanker minyak , pembawa belerang cair dan dua Ro - Ro (Roll on - Roll off ) kapal . Perusahaan ini terlibat dalam transportasi laut produk minyak bumi dan transportasi massal belerang . Sejak tahun 2002 , telah diangkut polietilen diproduksi oleh ADNOC di petrokimia anak Borouge dari pabriknya di Ruwais ke pasar global .

Detail Perusahaan Kapal Luar Negeri ADNATCO adalah sebagai berikut :

2. Allianz Marine Services
Allianz Marine Services adalah ISO 9001 : 2008 bersertifikat terintegrasi penyedia layanan lepas pantai laut yang berbasis di Dubai , Uni Emirat Arab dengan kantor anak perusahaan di Singapura dan Qatar . Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dengan tim manajemen inti yang memiliki pengalaman kolektif lebih dari 30 tahun di industri lepas pantai Timur Tengah . 


Perusahaan ini telah berkembang menjadi penyedia internasional jasa transportasi laut untuk pengeboran minyak dan gas dan dukungan kegiatan produksi lepas pantai . 

 Perusahaan Pelayaran Luar Negeri Bonafit
Alamat Perusahaan Pelayaran Allianz Marine 
ALLIANZ MARINE SERVICES LLC
Post Box: 233926
Dubai, United Arab Emirates
Tele: +971-4-3584388
Fax : +971-4-3584389

3. ARAB MARITIME PETROLEUM TRANSPORT COMPANY (A.M.P.T.C.)

Didirikan pada tahun 1973 oleh negara-negara anggota ORGANISASI ARAB Negara Pengekspor Minyak ( OAPEC ) Sesuai dengan Keputusan Dewan Minyak Negara Anggotanya .

A.M.P.T.C.  digunakan untuk memberikan layanan transportasi laut ofhydrocarbon zat untuk kepentingan O.A.P.E.C. dan anggotanya , serta , untuk perdagangan secara independen di pasar internasional . 
Website: www.amptc.net

4.National Gas Shipping Company ( NGSCO )

National Gas Shipping Company ( NGSCO ) dibentuk pada Desember 1993 untuk mengangkut gas alam cair ( LNG ) atas nama Abu Dhabi Gas Liquefaction Perusahaan ( ADGAS ) . NGSCO mengoperasikan armada delapan operator LNG , masing-masing dengan kapasitas 137.000 m3 LNG .

Perusahaan Pelayaran Luar Negeri United Arab Emirates

NGSCO mengambil pengiriman kapal pertama Al Khaznah pada Juli 1994 , diikuti dengan tujuh kapal , yang terakhir yang disampaikan pada bulan Juni 1997. Pertama empat kapal yang dibangun di Jepang , sementara yang lain empat kapal yang dibangun di Finlandia . 

Kedua kapal dibangun Jepang dan Finlandia adalah desain Moss Rosenberg dan pembawa LNG terbesar di dunia ketika dibangun . Armada LNG Perseroan awalnya dikelola oleh pihak ketiga , tetapi sejak akhir tahun 2007 semua kapal sepenuhnya dikelola oleh NGSCO 


5. Whitesea Pengiriman dan Supply ( WSS )

Whitesea Pengiriman dan Supply ( WSS ) didirikan pada tahun 1981 di Sharjah , Uni Emirat Arab , oleh Mr AS Alali . Whitesea telah dimiliki dan dioperasikan berbagai kapal , termasuk kapal kargo , kapal curah , multi-tujuan dan kapal lepas pantai .

Perusahaan Pelayaran Luar Negeri United Arab Emirates

Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman pengiriman , 15 tahun terakhir telah melihat perusahaan berkonsentrasi kegiatannya di segmen lepas pantai industri . Perdagangan terutama di Timur Tengah , WSS telah salah satu yang terbesar armada yang dimiliki secara independen dari IACS digolongkan kapal lepas pantai di wilayah tersebut . 

Armada ini menyajikan lama didirikan dan dihargai pelanggan seperti SHELL , TOTAL , NIOC , PEDCO , Maersk , ARAMCO , IOOC , POGC , HYUNDAI , PETROBRAS , HALLIBURTON , dan McDermott.

Website : http://www.whitesea.ae/

Bagi anda pelaut yang ingin berkarir di 5 Perusahaan Pelayaran Luar Negeri United Arab Emirates sebaiknya ikut crew agency yang terpercaya dan tidak melalui broker yang tidak jelas yang akhirnya berujung penipuan.

Related : 5 Perusahaan Pelayaran Luar Negeri United Arab Emirates

0 komentarmu:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :

* Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
* No SARA
* Tidak menggunakan kata yang menyinggung perasaan orang lain
* Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form