Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

Iklan Ini Membuat Para Pelaut Menangis Terharu

Iklan Ini Membuat Para Pelaut Menangis Terharu, Jika anda seorang pelaut tentu anda merasakan bekerja dengan jarak yang jauh dari keluarga, istri, sodara, pacar dan itulah kenyataanya. Jika anda adalah bagian dari keluarga pelaut mungkin sesekali akan mengeluh karena orang yang mungkin anda cinta menjadi seorang pelaut pastinya rasa khawatir sangat menghantui keluarga dan orang tercinta, bagaimana tidak yang keluarga tahu bahwa pelaut itu hidup di kapal, diatas air diterjang ombak badai penuh kerja keras.


Itu semua memang kenyataan hampir semua pelaut pasti pernah mengalami ombak besar yang sangat tidak nyaman dirasakan. Kembali ke topik kali ini kita akan melihat video dengan judul Iklan Ini Membuat Para Pelaut Menangis Terharu, sebenarnya ini vidio buatan line artinya ini adalah iklan dari line sebuah sosial media yang sudah tidak asing lagi bagi para LDR sebagai contoh pelaut dan keluarganya.

Didalam iklan ini saya rasa sangat mengajarkan tentang kesetiaan, dan saya yakin semua wanita aslinya tidak akan mau dibeginikan, tetapi apa daya jika takdir sudah menentukan hidup kita.

Silahkan anda tonton sendiri video dengan judul Iklan Ini Membuat Para Pelaut Menangis Terharu semoga menambah kesetiaan anda sebagai pelaut dengan keluarga.







Tags :

Related : Iklan Ini Membuat Para Pelaut Menangis Terharu