Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

Sertifikat Pelaut Belum Online di pelaut.dephub.go.id Segera Kirim Email ke dephub.go.id

Sertifikat Pelaut Belum Muncul di pelaut.dephub.go.id Segera Kirim Email ke dephub.go.id - Mungkin dari temen - temen pelaut semua mungkin masih ada yang yang serifikat pelautnyanya belum muncul, online atau belum masuk database Seafarer Indonesia di situs resminya http://pelaut.dephub.go.id , untuk itu dihimbau agar mengirimkan Scan Sertifikat Pelaut tersebut, Lebih cepat mengirimkanya mungkin akan lebih baik.

Pengumuman untuk mengirimkan scan sertifikat pelaut yang belum online juga bisa teman lihat di situs http://pelaut.dephub.go.id. Teman-teman bisa mengirimkan scan sertifikat tersebut ke email resminya di kepelautan@dephub.go.id ( alamat email baru)


Pengumuman Pelaut
Selain pengumuman untuk mengirimkam scan sertifikat yang belum online atau belum masuk data base seafarer indonesia, di situ juga ada pengumuman / pembertitahuan bahwa STCW Manila akan berlaku penuh mulai 1 Januari 2017. Silahkan lihat sertifikat pelaut tambahan STCW Manila 2010

Silahkan teman-teman chek lagi sertifakat pelautnya, Apabila belum lengkap sertifikat pelaut yang online segera kirimkan scan sertifikat tersebut ke ke lembaga Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Untuk cek sertifikat secara online bisa teman lihat di Cek Sertifikat Online Pelaut.

Bagi temen - temen yang kesusahan atau sering eror ngecek serifikat pelaut secara online di http://pelaut.dephub.go.id harap bersabar karena situs tersebut sering down atau tidak bisa di akses itu di karenakan mungkin saking banyaknya pengguna yang mengakses situs tersebut sehingga down / tidak bisa di akses, Tapi tadi saya mencoba cek sertifikat bisa dan berjalan normal. mungkin sekarang udah ada perbaikan ke situs tersebut.

Berikut Detail Alamat Baru Direktorat Jenderal Perhubungan Laut

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut

Jl. Merdeka Barat No. 8 Jakarrta 10110 Indonesia
Phone:    (021) 3451657
Fax:        (021) 3451657
Email:     kepelautan@dephub.go.id
Website: http://pelaut.dephub.go.id

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bisa berguna.

Maju Terus Pelaut Indonesia !

Related : Sertifikat Pelaut Belum Online di pelaut.dephub.go.id Segera Kirim Email ke dephub.go.id

0 komentarmu:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :

* Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
* No SARA
* Tidak menggunakan kata yang menyinggung perasaan orang lain
* Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form