Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

Humor Dewasa Istri Pelaut Lagi Lampu Merah

"Humor Dewasa" Istri Pelaut  Lagi Lampu Merah

Salam Sejahtera buat semuanya. Kali ini MW akan menceritakan sebuah humor lagi,yaitu Humor Dewasa yang berjudul Istri Pelaut Lagi Lampu Merah ini Hanya humor saja jadi jangan ditiru dan sekali kagi memang tidak ada hubungannya dengan pendidikan, hanya sebagai kepentingan humor buat para Pelaut.

Tag : Humor Dewasa

Bagi yang masih 17 tahun kebawah mending tidak usah membaca, dan bagi kalangan umum jangan berfikiran bahwa pelaut seperti yang ada pada  erita dibawah ini. Karena Sekali lagi ini hanya Humor Pelaut.


Simak Ceritanya baik - baik sambil siap - siap ketawa, kalo gak lucu silahkan komentar, kalo lucu juga wajib komentar.


Ada seorang Pelaut yang baru ambil cuti pulang kerumah, Sbut saja namanya Mr. Blablabla, Sesampainya dirumah sangat bahagia sekali bertemu dengan keluarganya terutama istri tercinta. Namun sayangnya ketika larut malam tiba niat untuk berhubungan dengan istrinya gagal, kebetulan istrinya sedang haid alias datang bulan. 

Istrinya yang kasihan melihat suaminya yang sudah sangat bernafsu, akhirnya sang istri memberikan sejumlah uang kepada suaminya untuk melampiaskan nafsunya di luar ( Tidak boleh di contoh ini hanya humor ). Akhirnya si Mr.Blablabla pun berangkat keluar rumah karena sudah diijinkan oleh istrinya. namun belum jauh pergi dia bertemu dengan istri tetangganya,

Isteri tetangganya  “ Baru aja pulang, kok sudah mau pergi lagi, mau kemana toh bang?

“ hehe ini mau jalan - jalan keluar cari hiburan soalnya landasan dirumah lagi merah “ jawab pelaut

“ Kalau begitu main aja kerumah saya bang, kebetulan suami saya sudah lama nih belum pulang - pulang “ ajak si Tetangga 


Akhirnya Mr. Blablabla dengan santainya menuruti kata sih wanita tetangganya itu.

====Sensor=====

Setelah selesai Mr.blablabla baik kerumah dan ditanya sama istrinya

“kok, cepat sekali pulangnya bang, gak jadi pergi toh ?

Mr.blablabla  bercerita kepada istrinya, bahwa dia hanya main di rumah tetangga saja

Kemudian isterinya bertanya  “ bayar berapa bang?

“murah Cuma 200 ribu “ jawab si pelaut ( Mr.blablabla )

Mendengar jawaban suaminya si isteri menjadi marah dan berkata

“ Masa Mahal banget bang, sanah balik minta uangnya kembali yang 100 ribu ! “ Perintah istri dengan marah

“ kenapa mesti minta kembalian sayangku ? tanya pelaut 
( Mr.blablabla )

“ jadi gini bang critanya "soalnya waktu suami tetangga itu pulang saya juga Cuma dibayar 100 ribu, rugi dong bang “ jawab isterinya .

Pelaut : @#$$%^^^%$%$%##&**

Cuma sekedar cerita humor saja gan,silahkan komentar, kalo emang postingan ini tidak baik komentarnya mending saya hapus aja oke. :D

Sumber : adadeh
Lanjut Membaca : Humor Pelaut " Cara Menolong Orang Jatuh Kelaut yang Benar "
Humor Dewasa Istri Pelaut Lagi Lampu Merah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Humor Dewasa Istri Pelaut Lagi Lampu Merah

0 komentarmu:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :

* Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
* No SARA
* Tidak menggunakan kata yang menyinggung perasaan orang lain
* Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form