Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

Mitsubishi Heavy Industries Mengembangkan Electro-assist MET Turbocharger Untuk Mencapai 30% Penghematan Energi

Mitsubishi Heavy Industries Mengembangkan Electro-assist Turbocharger MET Untuk Mencapai 30% Penghematan Energi

Pada tanggal 17 Oktober Mitsubishi Heavy Industries Mesin Marine & Engine Co, Ltd, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Mitsubishi Heavy Industries, Ltd (MHI), meluncurkan pengembangan turbocharger MET elektro-membantu menghemat sekitar 30% konsumsi daya listrik dibandingkan dengan ada blower tambahan di MHI Nagasaki Shipyard & Machinery Works. Ini dikembangkan menggunakan motor berkecepatan tinggi yang disediakan oleh mitra kerjanya, Calnetix Technologies (Calnetix), dan merupakan hasil kolaborasi antara dua perusahaan.

Elektro-assist turbocharger MET adalah turbocharger yang menggabungkan motor listrik yang kompak terbatas pada fungsi listrik yang membantu mengemudi hibrida turbocharger *. Ini memberikan optimalisasi efisiensi pabrik ketika kapal beroperasi di bawah penguapan yang lambat, meningkatkan efisiensi pembakaran bahan bakar mesin utama, dan memungkinkan kinerja yang sama atau lebih baik dari blower tambahan sementara mengkonsumsi sedikit kekuasaan.
Electro-assist MET Turbocharger 
Upacara pembukaan diadakan di Nagasaki Shipyard & Machinery Works dihadiri oleh sekitar 70 pelanggan dari berbagai bidang, seperti perusahaan pelayaran dalam negeri, pemilik kapal dan galangan kapal. Calnetix Co-founder dan CEO Vatche Artinian, dan Mitsubishi Heavy Industries & Mesin Kapal Mesin Presiden Kazuo Soma juga hadir. Perusahaan VTI turbocharger yaitu variabel nozzle turbocharger efektif pada beban rendah, yang pertama diproduksi secara massal model MET-48MB dengan ukuran frame yang optimal untuk kapal curah handysize, dan Calnetix yang 125kW pembangkit biner (ORC modul) untuk sumber panas rendah temp yang dipajang di tempat tersebut.

"Seperti MET turbocharger hybrid, turbocharger MET elektro-assist diciptakan melalui kolaborasi antara perusahaan yang memiliki teknologi canggih. Dengan menggabungkan teknologi dari Mitsubishi Heavy Industries & Mesin Kapal Mesin dan Calnetix, kami menyelesaikan sebuah produk yang memberikan efisiensi energi yang tinggi dan beban berkurang pada lingkungan, "kata Kazuo Soma, menyoroti fakta bahwa produk memanfaatkan kekuatan dari kedua perusahaan.

Vatche Artinian membuat komentar berikut untuk apresiasi yang mendalam dari turbocharger MET elektro-assist: "Kami bekerja sama dengan Mitsubishi Heavy Industries Mesin Marine & Mesin untuk mengembangkan sistem pemulihan energi yang memungkinkan perusahaan pelayaran untuk mengurangi biaya operasional dengan mendapatkan lebih banyak energi dari bahan bakar kurang sambil tetap sesuai dengan aturan dan peraturan internasional mengenai lingkungan laut. Seperti biasa MET turbocharger, elektro-membantu MET turbocharger dan hibrida MET turbocharger memiliki masa hidup produk yang panjang dan dapat diinstal tanpa membuat perubahan signifikan terhadap mesin dan menawarkan akses pemeliharaan yang sangat baik, sementara perangkat yang sangat yang kompak yang memungkinkan kinerja terbaik yang akan diperoleh ketika diinstal di sebuah kapal.

Mitsubishi Heavy Industries Marine Machinery & Engine and Calnetix telah menciptakan produk inovatif yang meningkatkan efisiensi energi kapal, termasuk murah, efisiensi tinggi panas sistem pemulihan, seperti Mitsubishi Heavy Industries Mesin Marine & Engine hibrida MET turbocharger, yang Calnetix persediaan kecepatan tinggi generator. Kedua perusahaan akan terus mempertahankan hubungan baik mereka sementara memperluas kerangka kerja untuk bekerja sama.

* Hybrid MET turbocharger menggabungkan kecepatan tinggi generator, dan memanfaatkan energi yang dihasilkan oleh mesin gas buang untuk menyediakan hingga 5% dari output mesin utama. Karena itu, hybrid MET turbocharger mampu menyediakan tenaga listrik ke kapal, dan memungkinkan untuk secara signifikan mengurangi konsumsi bahan bakar kapal oleh beroperasi tanpa pembangkit diesel daya tambahan.

lanjut Membaca +++++++++  Hambatan Dan Propulsi Kapal

Tags :

Related : Mitsubishi Heavy Industries Mengembangkan Electro-assist MET Turbocharger Untuk Mencapai 30% Penghematan Energi

0 komentarmu:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :

* Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
* No SARA
* Tidak menggunakan kata yang menyinggung perasaan orang lain
* Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form