Belajar Dan Berbagi Informasi Dunia Pelayaran

10 Kapal Pesiar Yang Unik dan Mengagumkan

10 Kapal Pesiar Yang Unik dan Mengagumkan

Yachts adalah bahasa Prancis yang artinya sama dengan Kapal Pesiar atau Taksi Air, yakni memiliki kebanggaan sendiri di bidang perhubungan laut. Setiap kapal pesiar di rancang kusus, dengan dimensi rancangan yang  unik yang membuat masing-masing desain yacht tertentu menjadi  menarik.
Begitu banyaknya kapal pesiar sehingga ada juga diantaranya kapal pesiar yang bisa di sewa secara pribadi.
Ada banyak sekali desain yacht tersebut yang secara harfiah dibuat untuk kesempurnaannya untuk menawarkan keunikan yang tak tertandingi dan mewah. Rincian di bawah ini adalah 10 desain yacht yang luar biasa yang tidak hanya membuat pemiliknya bangga tetapi juga secara substansial meningkatkan kemegahan industri perancangan  yacht.

10 Desain Yacht Terbaik:

1. Adastra: Dibangun oleh John Shuttleworth, Adastra adalah kapal belayar triple- hulled.Dirancang sebagai rasa terimakasih untuk rekayasa brilian merancang akuntansi untuk konsumsi bahan bakar rendah dengan efisiensi operasional yang lebih baik, ia menemukan tempatnya di antara terbaik yacht dirancang dunia. Kecepatan maksimum yang ditawarkan oleh Adastra adalah lebih dari 23 knot.

2. Superyacht J: superyacht A dibangun oleh yacht premium bangunan perusahaan Blohm Voss dan pada tahun 2008. Desain A telah memperoleh penghargaan besar dari seluruh dunia untuk sistem lambung unik terbalik nya. Fasilitas Uber-modern kapal yacht melengkapi daya tariknya sebagai salah satu model belayar cemerlang mencengangkan dunia.

3. Ocean Emerald: Sebuah kapal pesiar yang dirancang untuk memenuhi memperkaya pengalaman keluarga, Emerald Samudra berada di peringkat ketiga dalam daftar ini. Samudera Emerald menanggung tanda tangan perancangan laut brilian arsitek Norman Foster dan dibangun oleh terkenal yacht pembangun Italia 'Rodriguez Yacht' di tahun 2009. Menyambut interior dengan kelapangan seluruh adalah singularitas berbeda dari Emerald Samudera.


4. Yacht Venus: Hal ini mungkin permata mahkota pengiriman Steve Jobs 'elektronik'. Dirancang sebagian oleh Jobs dan Perancis kelautan arsitek Philippe Starck, Venus terkenal karena kesederhanaan dan keindahan. Seperti dengan gadget listrik Jobs ', bahkan Venus telah merumuskan kembali batas-batas konstruksi kapal dan arsitektur.


5. Guilty: Dibangun oleh terkenal Italia yacht pembangun Cantieri Navali Rizzardi, Guilty adalah pusat tak tertandingi belayar kesenangan. Kapal triple-dek menyandang ciri perancangan terkenal merancang nama dan merek yang telah ditambahkan ke nilai pengalaman Bersalah seperti yang lain.


6. Asean Lady: Masukan ke dalam operasi hampir satu dekade lalu, Asean Lady dibangun oleh yacht bangunan Raffles Yantai Cina perusahaan. Yacht mengambil arsitektur merancang dari akar berperahu lebih rendah hati.


Ini unik merancang yacht juga telah membuatnya cukup layak untuk dimanfaatkan di berbagai lokasi di seluruh dunia. Asean Lady berukuran hampir 300 kaki panjangnya dan dapat beroperasi pada tingkat kecepatan menyentuh sekitar 15 knot.

 7. Silver Cloud: Dimiliki oleh yacht terkenal penyewa Campers dan Nicholsons, Cloud yacht Perak dibangun oleh Abeking dan pembangun kapal pesiar Rasmussen. Silver Cloud dianggap menjadi sangat layak bahkan dalam kondisi terburuk laut sehingga menjadikannya salah satu pengalaman mencarter paling mahal untuk memanfaatkan.


 8. Ace: Dirancang oleh arsitek kelautan Andrew Winch dan dibangun oleh Jerman pembangunan kapal konglomerat Lurssen, Ace yacht adalah delapan desain kapal pesiar menakjubkan untuk fitur dalam daftar khusus ini. Kapal pesiar telah tampak spektakuler stream-berbaris dengan struktur lambung dirancang cerdik yang benar-benar menakjubkan untuk dilihat.


9. Palladium: Desain yacht Palladium didasarkan pada detail arsitektur yang disediakan oleh terkenal Inggris firma arsitektur laut 'Michael Leach Designs'. Kapal pesiar dikenakan keunggulan konstruksi dari Blohm Voss dan. Palladium dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan potensial.


10.Pelorus: Pelorus dimiliki oleh salah satu nama yang dikenal terbesar Hollywood, David Geffen. Kapal pesiar ini dibangun oleh Jerman yacht pembangun Lurssen dan langkah-langkah lebih dari 375 memanjang dengan lebar lebih dari 55 meter. Pelorus ditugaskan pada tahun 2003 dan telah berada di bawah kepemilikan beberapa individu profil tinggi lainnya.





Sumber Artikel : http://www.marineinsight.com

Related : 10 Kapal Pesiar Yang Unik dan Mengagumkan

0 komentarmu:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :

* Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
* No SARA
* Tidak menggunakan kata yang menyinggung perasaan orang lain
* Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form